Kamis, Agustus 30, 2007

Seperti inikah dunia kerja


Sudah hampir satu bulan aku berada disini, bukan menjadi mahasiswa lagi, tetapi telah menjadi skrup kapitalis alias karyawan swasta.Ketika dulu aku menginginkan untuk bekerja tapi sekarang aku menginginkan menjadi mahasiswa lagi, he..he..
Pulang dari malaysia, aku langsung dipanggil dan alhamdulillah di terima di perusahaan ini sebagai Asisten Manager. Asisten manager? sebuah posisi yang belum aku bayangkan. Dalam pikiran ini mungkin yang terbayang adalah kerja yang menumpuk, deadline tugas, dan lain-lain. Tetapi setelah hampir 1 bulan ini, aku belum merasakan hal itu, entah apa karena aku yang malas ataukah karena yang lain, aku merasa belum benar-benar bekerja disini, hari-hari kerja lebih banyak diisi dengan browsing dan belajar ASP ataupun Flash, namun aku belum merasakan pekerjaan sesuai posisiku yaitu Asisten Manager. Hm...mungkin karena perusahaan ini masih baru yah,sehingga pekerjaannya masih sedikit atau apalah.

tetapi disisi lain, aku mendapatkan perusahaan yang nyaman bagiku, perusahaan yang nuansa islami kental, bagaimana tidak, di perusahaan kecil seperti ini ada yayasan musholanya, terus ada kajian 2kali seminggu, ada pengajian, terus acara makan-makan 2minggu sekali, dan katanya lagi kalau bulan romadhon pada pulang cepat (he..he..). ya itulah dia, satu sisi nyaman satu sisi lainnya aku merasa belum maksimal atau kurang efektif berada di kantor ini. Namun seperti kata sahabat, jalani saja dulu, jadikan ini sebuah pengalaman sekaligus mencari modal buat nikah nanti (^_^), buat istri ku (ntah siapapun itu siapa yang jadi) maafkan aku yang selalu mengeluh ini.
tetap semangat ya teman-teman..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wakaka.. ngeluh doang.. semangat dong.. cari pengalaman dulu lah.. :)

F@tM@ mengatakan...

yah begitulah bagi kita yang baru beranjak dari kampus ke dunia kerja. Begitu banyak perbedaan. Tpai kalo kita merasa nayaman dgn kondisi kerja disana ya.... kita syukuri apalagi Islami. Banyak teman yang kerja mengeluhkan tempat kerja yg tak kondusuf.
So... manfaatin kesempatan yang ada, kalo blm banyak kerjaan ya.... kita manfaatkan utk banyak belajar. PAda hakekatnya bekerja kan jg belajar. Jgn sampai ketika dah kerja kesempatan utk belajar ga ada. Keep fighting n keep Isiqomah, May Allah bless you :D