Rabu, Mei 30, 2007

Memulai kembali


Halo semuanya....
setelah keluar dari BEM Fasilkom, akhirnya bisa merasakan hawa sejuk diluar sini, sudah tidak ada lagi ular-ular yang memperhatikan, sudah tidak ada lagi spy-spy yang berkeliaran. Jadi saya bisa nulis blog lagi nih, mau keras atau biasa isinya cuek wae ah...he3x..sebenarnya selama ini sudah menulis di tempat lain yang dirahasiakan, tapi kayanya kurang terpublish juga sih, so saya mau melanjutkan yang dulu lagi ah..

Mau nulis apa yach...
Alhamdulillah menjadi manusia yang tidak penting lagi, buktinya sekarang sudah jarang dapat telepon atau sms lagi dari teman-teman, atau mungkin mereka ngubungi saya hanya karena saya ***..duh tega nian diri ini.Tapi tak apa-apalah, sekarang jadi fokus sama Tugas Akhir dan sidang KP.

Tapi cukup sulit juga beradaptasi dengan kebiasaan ini lagi. biasanya nyabut pamflet-pamflet liar yang tidak ada capnya, sekarang sudah tidak bisa lagi padahal tangan sudah gatel banget mau cabut itu pamflet, tapi apa mau dikata saya bukan orang penting lagi..Biasanya kalau ada isu mau banget dibahas atau disikapi kaya keputusan rektor yang terbaru, tapi sayang diri ini sudah tidak bisa lagi..Biasanya berdiam diri di sebuah ruangan, sekarang sudah tidak bisa merasakan ruangan itu lagi..Yah, waktu seperti roda, selalu berputar.

Namun nikmat juga sisa waktu ini. Bisa ngisi Blog lagi, bisa meeboan bebas lagi, bisa gangguin orang-orang lagi, bisa memulai ta'aruf juga (hope), pulsa bisa hemat, tidur bisa nyenyak..he3x..Ya nikmatin aja deh, mudah-mudahan sudah maksimal tabungan 1 tahun di BEM itu.

Selamat berjuang penerus-penerus pergerakan BEM Fasilkom..
BEM Fasilkom sekarang harus lebih baik daripada yang kemarin..
kalau sama saja..maka kalian adalah orang-orang yang merugi..
kalau lebih buruk..maka kalian adalah orang-orang yang celaka..

Tidak ada komentar: