Kamis, Juni 23, 2005

TERIMA KASIH

Alhamdulillah....
Akhirnya kepenatan selama 3 minggu ini berakhir sudah.
Ujian Akhir Semester akhirnya selesai sudah walau harus babak belur selama ini.

Ya 4JJI Engkau maha besar! Sungguh besar sekali nikmat Mu! Terima Kasih ya 4JJI kau telah membantu dalam menghadapi UAS ini,Engkau yang menemani aku di sepinya malam ketika aku belajar.

Teruntuk teman-teman ku semua, Terima kasih banyak atas doa-doanya yang telah teman-teman berikan untuk saya. Semoga 4JJI akan membalasnya.

Wah,pokoknya sekarang sudah agak legaan dech. Waktu dulu selama 3 minggu benar-benar jadi SO trus pulang siang terus.HUe..Hue...

Tapi sekarang mau ngapain yach??? Sebenarnya masih banyak kerjaan, besok ada Demo JarKom terus rapat Banglades di Ragunan, dll.

Semoga aja liburan ini benar-benar dapat dimanfaatkan.

My Planning : Jumat->Demo Jarkom,Sabtu->Ke Ragunan,->Minggu->reuni MA ITB&Nikahan Teh Yentri,Senin-Rabu-> Jalan-jalan BEM,Rabu->Jalan-jalan Angkatan.

BTW, terima kasih semuanya yang telah membantu saya baik moral maupun spirit selama UAS saya ini.

I Love You All Cause 4JJI...

Tidak ada komentar: