Jumat, Mei 20, 2005

Apakah aku tidak bisa membagi-bagi waktu

Waaaa..........

Minggu ini minggu yang paling menyebalkan, sepertinya waktu di minggu ini berjalan sangat cepat. Entah kenapa sebabnya.

Biasanya aku selalu dinamis hidupnya, jam segini di Lab, jam segini di kantin, jam lain di BEM, jam lain di MUI dan lain-lain. Tapi minggu ini, hidup ku statis sekali, aku hanya hidup di bangku kuliah dan LAB.

Wuaaahh.... woi.... aku ini bukan manusia statis.....

Sebel banget, ini semua karena minggu ini dan minggu depan deadline pengumpulan tugas seluruh mata kuliah.Wuaahhh, GOD.... Help... ME...

Minggu ini harus buat laporan rutin RPL, trus harus buat program AI, belum lagi BAsdat yang minta di pukul itu, and Jarkom yang eror-eror terus.Program AI ganti-ganti terus lagi, gara-gara program ku sudah ada yang sama dengan angkatan tahun lalu, ajdi harus ganti, dan deadline nya RABu depan bo', gila bisa ngerjain ga ni yach program , kurang 5 hari lagi man... yang ada juga mabok kali aku ini.Wuahhh... kalau gini mendingan balik lagi ke ITB ( Oh ITB, my favorite place...)
ITB??? aduh... kok mikirin itu lagi, jadi inget teman-teman disana dech. STOP, jangan mikirin itu lagi.

Mana tugas yang lain belum kelar lagi. Ada tugas Buku Tahunan BEM, aduh... design nya masih jelek banget. Trus LPH UI Fair yang MOOOOLOOOOOR banget gara-gara 3 bidang belum ngumpulin.Aduh... penat sekali otak ini. Bagai memanggul seekor gajah yang selalu bertambah berat.


Ya 4JJI.... Bantu lah hamba mu ini yang sedang di Uji ini.Semoga..apa yang aku kerjakan ini masih kulakukan dengan ikhlas dan hanyalah untuk mendapatkan ridho MU.


Sekian.....KONBANWA.......

Tidak ada komentar: