Kamis, Januari 12, 2006

Nantikan 2007 "From Bandung To Mecca"

Halo semua penghuni maya...

Karena sudah lama gak pernah nulis-nulis lagi & kebetulan lagi liburan maka yudi mulai aktif lagi nih nulis-nulis di Blog lagi.Maaf yach yang sudah lama nunggu tulisan yudi..(hue..hue..emang ada yach)

Oh iya teman-teman, mohon do'a nya dan bantuannya yach. Setelah Kegagalan dalam membuat Novel "Aku Lulus SPMB" pada tahun 2002 lalu, Sekarang ini yudi sedang membuat novel terbaru, yang berjudul "From Bandung To Mecca".Do'ain yach..

Sebenarnya, baru jadi alur kasarnya aja sech.Jadi gambaran singkatnya begini:Cerita ini di ilhami setelah nonton Film perancis yang kalau gak salah berjudul "La grande..." aduh lupa dech nama filmnya. Di dalam novel yudi bercerita:
Ini terjadi pada tahun 1990,Ada seorang bapak tua yang tinggal di daerah pinggiran bandung (Cimahi) dan mempunyai 1 buah mobil tua & 1 orang anak perempuan. Karena keinginannya naik Haji tetapi tidak mempunyai biaya.Maka si bapak nekat bersama anak perempuannya untk pergi Haji menggunakan mobil tua nya itu.Tetapi dia naik Haji bukan naik pesawat, melainkan mereka pergi dari Bandung ke Mekah benar-benar by Mobil.jadi mereka bakal melewati banyak negara dan keragama. Nah disini lah serunya dan pengalaman hidup mereka. Bakal ada benturan-benturan dan konflik-konflik diantara mereka. Cerita komplitnya, tunggu aja yach..Makanya DO'A in yach...

Tetapi sampai disini,yudi masih ada masalah ini.Pertama, Yang bagusnya negara-negara yang dilewati oleh mereka apa aja yach, soalnya yudi masih bingung banget jalur nya.terus,kalau sudah tahu melewati negara tertentu, yudi harus tahu juga karakteristik warga tersebut, karena ini berhubungan dengan konflik-konflik yang akan ditampilkan.Yang Kedua, Seni menulis yudi masih buruk banget (Makanya,novel pertama yudi GAGAL keluar), jadi takut gak sukses juga neh novel kedua yudi, soalnya yudi selama ini belajarnya otodidak doank.

Tapi,yudi mengharapkan sekali ada yang bisa bantu dan memberikan saran-saran dan ide-ide untuk perkembangan novel yudi ini.

So' pada do'ain yudi.Insya 4JJI awal 2007 bakal muncul, kelamaan sih, namanya juga sambilan.Okeh..

Ayoo YUDI...GANBATTE KUDASAI..

2 komentar:

visya mengatakan...

Assalamu'alaikum Yudi..
wah keren euy..
ditunggu ya novelnya :)
ke Mecca-nya lewat Ukraina aja yud,
nanti mba cepi bisa nebeng..
hehe tapi kejauhan yah...:D

johneyflynn0688 mengatakan...

I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. So please Click Here To Read My Blog

http://pennystockinvestment.blogspot.com